Pages

Monday, August 4, 2008

untuk seseorang kucinta teramat

seandainya bidadari turun ke dunia
jangan harap aku turut uyunan orang menghampirinya
mengagumi kecantikannya

bidadari itu nyata ada di sini,
aku bertemu dengannya setiap hari
merasakan belaian lembutnya
merasakan ketegarannya
dan aura cantiknya setiap saat

senyumannya membuat hariku bersinar
nasihatnya membuatku menatap esok dengan lebih kuat
amarahnya yang cepat reda, membuatku bercermin
tentang kekurangan diri, dan membuatku menjadi lebih baik

kadang ia menangis,
namun jiwanya lepas dari kesusahan dunia
ringan menatap masalah
karena yakin, Allah maha membukakan pintu rahmat petunjuk

dialah ibuku.

ibu,
aku bangga padamu
aku mencintaimu, wahai penuntun ke jalan kupu-kupu
engkau bukan bidadari, tapi bagiku, itulah yang membuatmu sempurna
semoga aku bisa selalu membahagiakanmu

2 comments:

amircool said...

ya Alloh, saya kira ada akhwat yang seperti itu, udah pengen minta di kenalkan tadi, hahahaha.

*kidding

You have a great mother

Lesly Septikasari said...

hm... ada kok. selamat mencari yo!

thx, i am n i'm sure everyone has too