Pages

Thursday, July 8, 2010

Fitur Baru Blogspot

Wah, blogspot cukup fasilitatif juga, karena bisa menampung aspirasi para penggunanya. Kali ini tambah banyak alternatif desain blog nya. Sementara untuk mencari desain blog dari website lain masih kurang praktis (untuk saya). Mudah-mudahan bisa dilengkapi lagi dengan gadget dan perbaikan aplikasi lainnya.

Alhamdulillah jadi bikin semangat menulis dan tambah kreatif lagi ...
Oya, sekarang lagi melirik juga server blog lain macem wordpress dan multiply. Apa ada yang bisa memberi masukan ? Berhubung ada 1 calon klien (a.k.a suami) yang pingin dibuatkan blog juga.

Banyak yang pakai wordpress, kesan topik tulisan blogger di server ini agak serius, meski ada juga yang juga hore-hore (bahasa apaan ini :p). Kalau multiply, terkendala perihal komentar-komentar yang baru bisa diupload setelah mendaftarkan diri.



Mumpung menulis, sekalian latihan posting movie. Bukan karena dikutip di film twilight, tapi memang sebelumnya sudah suka. Dengerin debussy ini sambil baca-baca, buat rencana-rencana, atau sekedar melamun^^



Piano Sonata Beethoven no. 8 opus 13 dalam c minor ini juga asyik. Jadi inget pas nonton Nodame Cantabile sama adik. Sebentar lagi adikku ini kerja kantoran. Bangganya.... jelas dong, sebagai kakak merasa turut berpartisipasi (hehehe... duka diaku henteu yeuh). Entah dia masih nonton anime dan dengerin laruku lagi nggak nanti.



5 comments:

ier said...

Lesly.. naro youtube ukuran kecil gimana ya.... yang ini tampak besar sih, tapi sesuai dengan penampakan blogmu.
Sementara di blogku tampak aneh.. :(

Lesly Septikasari said...

hm.. mungkin size pic yang biasanya ukuran besar diubah jadi kecil.
Tap nanti sy eksperimen lagi deh trus lapor :D

Agung said...

Googling aja soal tips memilih blog, pasti banyak :D Tapi kembali lagi sih ke fungsi bikin blog, ntar juga ketemu pas-nya pakai apa *hehe, abstrak bener...

Lesly Septikasari said...

boleh juga tuh, mendorong saya untuk browsing lagi. belajar memang tidak bisa instan

arry said...

denger lagu yang terakhir jadi inget pas nonton nodame juga hehe..terus semangat ngeblog! :)