Pages

Friday, February 1, 2008

Adventure


Amazing, my whole life is such an adventure!

Dari pinggir jalan cilandak melintasi jalur kereta ke rancaekek dan cicalengka

Kaki terendam dalam banjir di setiabudi

Terhujani koak di jalan ganesha

Tertidur di angkot dari ujung berung

Terlantar di jakarta bersama teman, ke tanah abang, MPR dan monas

Terhempas ke kampus putih malang

offroad ke gunung Halimun,

5 tahun hidupku membuatku begitu mengenal bandung

dan seluk beluk laboratorium farmasi dan kehidupan,

kadang kurasa semakin jauh dari diriku

Tapi, ah. Tidak juga. Justru aku semakin menemukannya

Betapa berwarnanya diriku

Semakin kutahu

Betapa banyak yang bisa kulakukan

Dalam tubuh yang mungil ini

Dalam otak yang bekerja kencang menyampaikan jutaan megabyte sambungan neuron

Dan dalam derap langkah penuh semangat

Aku senang

Karena selalu ada

Dan akan selalu ada

Tempatku menemukan diri,

Dimana aku bisa bermakna bagi orang lain

selanjutnya..
aku ingin melihat indonesia,
aku ingin melihat dunia
aku ingin berbuat lebih banyak

3 comments:

Rachmawati said...

Berjuang, berdoĆ”, tawakal ^^

Yang semangat ya...

Rohni said...

ly, wujudkan mimpi...semangatttt!!

amircool said...

semangat teh ... as always ^^!